Program Pencari File MP3 yang Terduplikasi di Komputer

Ane jamin hampir semua komputer pasti memiliki file MP3, apalagi buat kamu yang suka download lagu-lagu terbaru sudah pasti akan selalu ada lagu baru tersimpan di komputer. Lalu pernahkan kamu tanpa sengaja atau mungkin sengaja mengcopy satu atau beberapa file MP3 tersebut dalam satu komputer dan hanya berbeda folder, atau mungkin kamu mengcopy lagu dari teman kamu dan ternyata salah satu atau beberapa lagu tersebut sudah kamu miliki. Hal tersebut tentu saja akan mulai mengurangi kapasitas harddisk kamu, walaupun harddisk kamu berukuran besar, tetap saja kan file MP3 duplikat itu akan menjadi sampah di komputer kamu.
Jika menggunakan cara manual tentu saja akan membuang waktu dan tentu saja akan membosankan, apalagi bila file MP3 duplikat tersebut berbeda nama antara yang satu dengan yang lainnya. Nah, dengan bantuan program yang ane rekomendasikan ini mungkin akan membantu kamu mengatasi hal ini.

Program ini merupakan alat manajemen musik yang efektif, yang dapat mendeteksi dan menghapus File MP3 duplikat secara otomatis, program ini bernama Duplicate Music Files Finder. Yang tentunya bisa kamu download secara gratis.


Sistem pencarian pada program ini tidak hanya berdasarkan nama, tapi juga bisa berdasar ukuran. Letak file yang asli dan letak file duplikatnya pun bisa kamu ketahui di bagian bawah. Setelah kamu yakin bahwa file-file MP3 tersebut adalah sama, maka kamu pun bisa menghapusnya.


Ane tidak mengupload ulang file programnya, lagipula program ini tidak perlu diinstall dan dapat bekerja seperti program portable, jadi buat kamu yang ingin mendownloadnya bisa menuju ke situs resmi DMFF di: http://www.lcibrossolutions.com/dmff

Komentar

mp3 online mengatakan…
kalau lagunya sama tapi bitratenya berbeda apa masih bisa terdeteksi bos?
Amad Yasin mengatakan…
asal namanya hampir mirip, bisa koq terdeteksi,
tapi kalo namanya beda, tidak akan terdeteksi,
tapi bila kedua lagu tersebut memilki properties yang sama, misal title, maka bisa aja terdeteksi,
karena pengecekannya tidak hanya lewat nama, size atau bitrate, tapi seperti title dan lainnya pun termasuk

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Merubah Waktu Tampilan Subtitle