Award Kedua


Akhirnya ada Award lagi yang telah datang ke blog ane, special thanks untuk animanga-sign.blogspot.com yang telah memberikan Award ini kepada ane. Judul Award ini "Jadilah Blogger Sejati". Dan sesuai peraturan, bagi penerima Award ini, diharapkan akan dibagikan kepada 10 teman, dan 10 teman yang ane pilih untuk menerima Award ane kali ini adalah :

01. deniacil.blogspot.com
02. impads.hpage.com
03. yanconx.blogspot.com
04. putrasangpejuang.blogspot.com
05. biemail.blogspot.com
06. poemqey.blogspot.com
07. basic-blogtemplates.blogspot.com
08. bluesriders.blogspot.com
09. narutohinata-sharingan.blogspot.com
10. whatuget.blogspot.com

Aturan Main:

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing :

01. BebComputer
02. Duniaku
03. EXceed-imagination
04. Priagoenks
05. safe computing tips
06. sahabat18
07. Dark Ard Deidara
08. Walk to Wonderland
09. Anime and Manga Indonesia

10. Belajar Iseng IT

Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sObat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat !

Komentar

Unknown mengatakan…
terima kasih atas awardnya. mudah-mudahan dapat mempererat silaturrahim diantara blogger.
yansen mengatakan…
terima kasih atas awardsnya
Amad Yasin mengatakan…
thanks ya semua...
Unknown mengatakan…
makasii atas award na sob . . ,

tapi maaf utk award yg pake backlink rncana akan saya posting besok2 , ssuai strategi blog q sob . . , hehee . . ,

maaf dan trima kasih . . ,

terus smangat !!! :D
yansen mengatakan…
awards sudah saya pajang :)
Amad Yasin mengatakan…
@ladida > sama-sama, silahkan atur aja sob, sesuai jadwal blogmu...

@Yan D. Sasongko > oke sip, thanks ya..
robbie.blogger mengatakan…
Bung Yasin, Apa kabar ? Sy sdh trm awardnya dan baru saya posting di blog saya. Trm ksh ya oia maap baru sy posting. Oia mau tanya kenapa url sahabat18 dan safecomputing tips itu bisa sama ? apa bung yasin ada kekeliruan ? Maap hanya tanya saja, bilapun benar tolong di revisi,ya.

robbie ismail
biemail.blogspot.com
Amad Yasin mengatakan…
baik bung robbie, tidak apa-apa,
oh, terima kasih ya bung robbie, jujur ane hanya melakukan copy paste tanpa mengecek link yg ada,
postingan sudah ane perbaiki.
mohon maaf atas ketidaktelitian ane yg menyebabkan kekeliruan ini.
Unknown mengatakan…
@TakeoGoun
Kk, maaf atas link yang sama antara save-computing dan sahabat18..
Mungkin saya kurang teliti waktu buat postingan itu..

Link sahabat18 yang seharusnya : http://sahabat18.blogspot.com/
Hidin mengatakan…
txh yawww sory bru bs

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Online YM Generator Blogger