Mengetahui Bandwidth Internet

Kali ini ane mau berbagi program kecil yang cukup berguna untuk para pengguna internet rumahan. Dan tentu saja program ini telah ane coba dan pastinya gratis serta full. Program yang ane maksud adalah program pemantau penggunaan bandwidth, sehingga dengan bantuan program kecil ini kita dapat mengetahui sudah berapa banyak bandwidth yang kita gunakan selama berinternet. Ada jumlah perhari dan juga jumlah perbulan.

Karena ini program pemantau bandwidth internet, jadi program ini berguna untuk para pengguna internet yang menggunakan quota. Seperti kata ane sebelumnya program ini cukup kecil untuk didownload yaitu hanya 106Kb, software ini pun hanya mengkonsumsi 2Mb memori komputer kita.

Program ini pun berjalan di background sehingga tidak akan tampil pada taskbar, dan hanya akan menampilkan ikon kecil pada system tray. Nah, buat yang sudah gak sabar bisa segera menuju ke TKP nya.
atau bisa langsung download

Komentar

robbie.blogger mengatakan…
Sepertinya Patut dicoba software ini.Saya mau donlot dl ya bung yasin. Ijin ke tekape ^_^

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Online YM Generator Blogger