BlueSoleil 5.4.277.0

BlueSoleil adalah salah satu aplikasi windows paling populer dan profesional, inovasi besar dan mandiri berasal dari IVT, memenuhi semua kebutuhan integritas tanpa kabel yang diakses oleh berbagai macam jenis Bluetooth yang terdapat pada perangkat digital, seperti handphone, headset, printer, keyboards, dan lainnya. Anda juga dapat membangun jaringan dan berbagi data dengan Bluetooth yang sama-sama aktif di komputer lain.

BlueSoleil adalah software windows dari IVT yang membantu kamu menggunakan Bluetooth pada komputer desktop atau notebook untuk tersambung dengan perangkat Bluetooth yang aktif pada perangkat lain. Jika komputer dekstop kamu tidak memiliki Bluetooth yang built-in, kamu dapat menggunakan usb Bluetooth eksternal, alat tersebut juga dapat membuat komputer kamu tersambung dengan perangkat Bluetooth yang lain.



Sayangnya bahasa yang sudah terinstall pada BlueSoleil belum mendukung bahasa Indonesia, berikut daftar bahasa yang sudah didukung : English, Simplified Chinese, Traditional Chinese, German, Polish, Russian, Spanish, Japanese, Korean, Norwegian, Portuguese, Swedish, Italian, French, Danish, Dutch, and Finnish.

Nah, untuk yang ingin mendownload BlueSoleil dapat Klik Disini

setelah didownload, letakkan file tersebut di folder yang diinginkan, kemudian klik kanan pada file tersebut pilih extract here (WinRar harus terinstall !!).
setelah selesai maka akan muncul folder BlueSoleil_5.4.277.0xxx
Masuk saja ke folder tersebut lalu double klik setup.exe untuk memulai proses instalasi, pilih bahasa yang diinginkan, ikuti saja instruksi-instruksinya,
jika sudah Restart komputermu,

maka BlueSoleil sudah terinstall dengan sempurna pada komputer atau notebookmu
berikut adalah tampilan BlueSoleil


silahkan coba pelajari penggunaannya,.

Komentar

Xpander mengatakan…
Sudah terlanjur di install, kalau untuk ganti tambilan bahasanya dimana letaknya yaa

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Subtitle

Merubah Waktu Tampilan Subtitle