Mengganti Logo Google di Google Chrome

Pasti kamu pernah liat ketika logo Google berubah ketika ada event tertentu, entah itu event yang dirayakan diluar negeri maupun yang berada didalam negeri. Bagi yang sudah membuka Google beberapa hari lalu, pasti melihat logo Google berubah, yaitu merayakan ulang tahunnya ke-12, wah ternyata Google sudah selama itu melayani para pengguna internet untuk mencari semua hal yang ada di internet. Nah, ketika masa event tersebut berakhir maka logo Google pun kembali seperti biasa, seperti pada saat ane menulis postingan ini. Tapi bagaimana walaupun event dari Google tersebut sudah berakhir, kita masih dapat melihat logo Google tersebut setiap kali kita membuka Google ?

Jika kamu pengguna browser Google Chrome, maka kamu bisa merubah logo tampilan Google di browser kamu sesuai selera mu, tentunya gambar yang disediakan adalah gambar yang sudah pernah tampil di halaman utama Google diseluruh dunia.

Silahkan masuk kehalaman Google Chrome extentions, karena ada salah satu pihak ketiga yang menyediakan extention Google Chrome untuk merubah logo halaman utaman Google, silahkan install Extention favorite doodle.

Setelah selesai dengan proses tersebut, sekarang saatnya memilih logo Google yang diinginkan untuk menggantikan logo dihalaman utama Google di browser Google Chrome. Pihak Google menamai semua logo yang pernah tampil menghiasi halaman utamanya dengan istilah "Doodle", dan semua doodles tersebut pun disimpan pada sebuah page tertentu milik Google, alamatnya adalah www.google.com/logos.

Sebelum kamu menginstall extention favorite doodle, maka tampilannya hanya berisi semua doodle milik Google yang pernah dipublikasi, tapi setelah kamu menginstall extention tersebut maka dibawah setiap doodles akan ada tombol "Make This My Favorite Doodles", cukup klik tombol tersebut, lalu buka halaman utama Google, maka logonya akan berubah sesuai doodles yang kamu pilih sebelumnya. Contoh Doodles yang ane pilih seperti ini...



OK, selesai sudah cara mengganti logo google di google chrome, selamat mencoba...

Komentar

Anonim mengatakan…
DODOL....
Anonim mengatakan…
Ngapa dodol ???
Anonim mengatakan…
gak jelaz
mebel jati mengatakan…
makasih gan

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Merubah Waktu Tampilan Subtitle