Award Keempat (About Me)


Sebagai permulaan setelah 1 bulan tidak menambah postingan diblog ini, kali ini ane mau memposting award yang beberapa saat lalu telah diberikan oleh sobat blogger ane Chess Piece , isi award ini adalah memberitahukan 8 hal tentang diri sang penerima award lalu memberikan kembali kepada 6 blogger lainnya, nah berikut adalah 8 hal tentang TakeoGoun


1. Seorang blogger biasa dan seorang gamer biasa
2. Suka dengan bahasa pemrograman(ampe bingung mau pilih yg mana)
3. Semester ini harus buat KKP
4. Dikampus ikut organisasi futsal, tapi kurang bisa maen futsal(apalagi olahraga)
5. Dirumah jaga warung rokok plus jaga toko potocopy
6. Sedang mencari uang dari internet
7. Kurang dalam bersosialisasi
8. Selalu berusaha untuk mencari bahan postingan untuk Blog Belajar Iseng IT

Nah,. bagian terakhir dari award ini adalah, ane akan membagikan award ini kepada 6 blogger berikut:

1. 22materialistis.blogspot.com
2. biemail.blogspot.com
3. ridhoyahya89.blogspot.com
4. dheanstudio.blogspot.com
5. tirta-suryana.blogspot.com
6. putrasangpejuang.blogspot.com

Baiklah, ini lah akhir award keempat ane, dan ane akan berusaha untuk mengupdate blog ini dengan postingan-postingan terbaru

Komentar

tirta suryana mengatakan…
wah wah makasih y sob ane dah di kasih reward dari ente
Amad Yasin mengatakan…
sama-sama sob...
terima kasih juga sudah mau menerima award ini...
22materialistis mengatakan…
weitz.. tararengkyu neh kawan.. sukses yeh buat KKP-nya.. semangat.. hehe..
Amad Yasin mengatakan…
sama-sama kawan...
amin...
robbie.blogger mengatakan…
@ Bung Yasi: Terima kasih bung yasin utk award yg diberikan, saya akan menolah data2 dl kepada award ini akan saya berikan berikan telah ditemukan yg tepat akan saya posting di blog nantinya. Oia bung korelasi antara 8 alasan diatas dengan 6 alamat blog yang tercantum itu apa,ya ?
Amad Yasin mengatakan…
sama-sama bung robbie...
mengenai kapan postingnya, itupun haknya bung robbie...
wah,. pertanyaan yang bagus tuh,. ane gak nanya ama pemberi award ini,.
tapi kalo menurut ane ini adalah award yang mewajibkan penerimanya untuk memberitahu 8 hal tentang dirinya, terserah apa saja...
lalu memberikan kembali kepada 6 blogger lainnya, mungkin bung robbie mau tau 8 hal dari teman bung robbie yang lain, jadi bisa bung robbie berikan award ini kepadanya...
ane rasa sih begitu...
robbie.blogger mengatakan…
Baek2 bung yasin. soal korelasinya jangan dipikir lg nanti rambut abis bung kan botak nanti hehehe becanda mode on
Amad Yasin mengatakan…
hehe,. ada-ada saja nih bung robbie...
oke deh.. siip...
robbie.blogger mengatakan…
Bung yasin sy udh menerima dan membagikan award tsb kepada rekan2 bloger,ya^_^.Trm ksh
Unknown mengatakan…
berkunjung lagi setelah lama vakum blogging, terima kasih awardnya.....

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Merubah Waktu Tampilan Subtitle