Android lebih dipilih daripada iPhone

Dalam kurun waktu enam bulan, ponsel-ponsel Android lebih dipilih daripada iPhone oleh para pembeli smartphone di AS.




Rilisnya OS Froyo (Android 2.2) telah menunjukkan bahwa ponsel-ponsel yang menggunakan platform Android dapat menyaingi produk-produk dari Apple.

Hal tersebut juga didukung karena OS Android ini memiliki keberagaman jaringan dan juga menjangkau model-model HP dari yang murah sampai ke yang canggih, seperti Motorola Flipout, Droid-X dan Galaxy S. Sehingga mampu membuat ponsel Android berada di posisi terdepan untuk pembeli ponsel baru pada tahun ini.


Walau sudah seperti itu, Android masih belum bisa disebut sebagai OS mobile phone nomor satu, namun sudah bisa menjadi pilihan populer untuk ponsel smartphone. Mungkin hal tersebut juga dikarenakan iPhone sudah mengalahkan Android selama beberapa tahun dan Android belum sedemikian kompetitif sampai saat ini.

Karena kepopulerannya, belakangan ini Android dianggap oleh beberapa orang adalah merupakan merek HP, padahal Android adalah sebuah sistem operasi ponsel yang open source yang berawal dari google. Jadi wajar saja jika Android ini bisa berada pada ponsel-ponsel apapun. Jika dalam dunia komputer, android ini mungkin sama dengan linux.


Biar hanya sebuah sistem operasi, Android sudah mampu menduduki tempat ketiga dibelakang iPhone dan Blackberry. Dan itupun akan terus berubah, sesuai tren yang ada.
Nah, kalo kamu pilih yang mana ??

Komentar

Unknown mengatakan…
wah . , padahal sebenarnya saya sudah punya cita-cita beli iPhone . ,

tp lihat dulu fitur-fiturnya dech . ,

nice info kawan !!!
Amad Yasin mengatakan…
sama sob,
sebenernya ane juga lebih milih iPhone daripada Android, tapi melihat kemampuannya yg tidak kalah hebatnya,ditambah dengan harga yg lebih murah, tapi gak murahan,
Android memang jadi alternatif yg bagus, ane juga jadi rada ngiler nih ama Android sejak nulis artikel ini,.

btw, thanks ya sob....

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Cara Memotong Subtitle