SnapIt Screen Capture

Ada program yang mau ane review kali ini, program yang satu ini juga berguna buat para blogger, khususnya bagi para blogger yang suka menggunakan tampilan gambar tutorial pada blognya, dan juga untuk para pelajar yang perlu menampilkan gambar ditugasnya. Program kecil ini berjalan di background, sehingga tidak terlalu memberatkan kerja komputer kamu. Program ini bernama SnapIt Screen Capture.

Program ini sangat mudah untuk digunakan, kamu dapat dengan mudah mengambil gambar apapun yang ada dilayar komputer kamu, termasuk tampilan window, menu, layar penuh, daerah persegi panjang, halaman web, maupun gambar yang bergerak.

Beberapa fitur yang dimilikinya antara lain
- Mendukung hotkeys, auto-saving, clipboard
- Secara otomatis salinan screenshot ke clipboard dengan hanya menekan Ctrl+V
- Menyimpan gambar yang sudah diambil, otomatis dapat menyimpan foto yang diambil
- Menyimpan file dalam format BMP, GIF, JPEG, PNG dan format TIFF
- Foto yang diambil bisa di Auto-names

 Berikut beberapa screenshot SnapIt Screen Capture
tampilan pada traybar ketika sudah diinstall

tampilan pada saat mengambil gambar

Program SnapIt Screen Capture ini mendukung
Microsoft Windows 95/98/ME/NT/XP/2000/2003/Vista/7
dan komputer kamu perlu terinstall framework 2.0
jika kamu belum memilikinya, kamu dapat mengklik gambar dibawah ini


Nah, kalo komputer kamu sudah siap, kamu bisa mendowload program SnapIt Screen Capture pada link ini Screen Capture Software.

Info: Jika kamu mau mendapatkan lisensi/kode registrasi untuk program SnapIt Screen Capture, kamu hanya perlu melakukan review tentang program ini. Kamu dapat membuat review tersebut di blog milik kamu / forum / twitter / facebook, dll. Lalu hubungi ane lewat email (ada di profile blogger ane).
Setelah itu pihak pembuat program ini akan meninjau hasil review anda, jika mereka menyetujui, maka email kamu akan saya balas dengan kode registrasi didalamnya.

Komentar

robbie.blogger mengatakan…
Wuih,, mantapz bung yasin. Trims utk inponyah.Oia apa kabar ni Bung? lama ndk kelihatan..?
Amad Yasin mengatakan…
terima kasih bung robbie,
mau nyoba dapet kode regnya ?? buat review seperti ini aja.. ane juga udah dapet koq,

Kabar ane baik" aja, soal lama gk keliatan, kebetulan sekarang udah mulai kuliah, tugasnya jadi banyak, ane juga jadi jarang blogwalking kemana-mana, jadi maaf nih kalo ane juga jarang berkunjung ke blognya bung robbie

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Cara Memotong Subtitle