Info yang bocor tentang Ponsel PlayStation

Pernah ane mendengar tentang akan dikeluarkannya ponsel untuk para gamers, yang tampilannya akan mirip dengan PSP, dan ternyata sekarang sudah ada bocoran tentang ponsel tersebut, dan vendor yang akan mengeluarkannya adalah Sony Ericsson.




Bentuk dari ponsel ini tidak jauh berbeda dengan ponsel touchscreen pada umumnya, namun ini adalah ponsel model slide, yang apa bila slidenya digeser, maka tampilannya akan mirip dengan PSP Go, bahkan dilengkapi dengan multi touch trackpad.

Di bagian dalam, ponsel ini didukung oleh prosessor Qualcomm Snapdragon MSM8655 1GHz dan juga dengan 512MB RAM dan 1GB ROM. Sedangkan lebar layarnya antara 3.7 - 4.1 inchi, dan tidak ketinggalan slot microSD.

Info berikutnya, ponsel tersebut juga akan dibenamkan Android Gingerbread, yang bisa dikatakan Android 2.3(tapi masih dikatakan akan menjadi Android 3.0), dan akan disediakan toko khusus untuk game berbasis Android.

Peluncuran ponsel ini pun sepertinya masih belum akan keluar pada tahun depan, dan yang diketahui sekarang ini tidak lebih dari sebuah prototipe, soalnya pihak Sony Ericsson sampai saat ini masih belum mempertimbangkan kulit kustomnya, apakah seperti X10 Xperia atau berorientasi seperti PlayStation.

Peluncuran ponsel ini terkesan agak lama, ane rasa dikarenakan bermacam hal, mulai dari pemilihan sistem operasi Android yang pas, dan juga masih belum terbentuknya toko aplikasi Playstation khusus dan juga pengembang game pihak ketiga.

Tapi yang jelas, bentuk dari ponsel PlayStation ini sudah jelas, dan pengembangnya pun adalah Sony, jadi tinggal kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari ponsel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Cara Memotong Subtitle