Beberapa Situs Yang Menarik

Lagi bingung mau posting apa, akhirnya ane putuskan untuk iseng-iseng nyari bahan postingan lewat bantuan mbah google (emang biasa juga gitu), nyari apa ketemu apa, nah inilah yang ane temukan, beberapa situs menarik yang bisa bikin kita "seger" dari kejenuhan. Tapi untuk melihat situs ini dengan sempurna, browser kamu harus sudah terinstall Flash Player (kalo kamu bisa lihat jam yang ada di bawah widget twitter ane yang ada di samping berarti browser kamu sudah memenuhi syarat untuk dapat melihat isi dari situs-situs ini). Mungkin beberapa dari situs ini sudah banyak yang tau, tapi gak ada salahnya kan ane share lagi disini..

Nah, beberapa situs menarik tersebut yaitu :
Bagi yang pertama melihat nama situs ini mungkin akan terpengaruh dengan tulisan "tv". Beberapa tahun lalu ane pernah melihat ada stasiun tv yang menggunakan akhiran ini, tapi sekarang ane sudah jarang melihatnya lagi. Oke, cukup bahasannya, lebih baik lihat saja langsung situsnya.

>Misteri Lagu Samsons
Tahukah kamu bahwa pada tahun 1980-an ternyata ada sebuah skandal besar mengenai musik pada masa itu yang ditutup rapat-rapat tanpa ada penjelasan apapun. Dan tentu berhubungan erat dengan artis tenar pada masa itu, lalu ada apa dibalik lagu Samsons terkait dengan masalah ini ?? dan lagunya yang mana ?? Nah, hal inilah yang membuat situs ini menarik, karena ada seseorang yang tanpa sengaja menemukan hal yang menarik dari salah satu lagu milik Samsons, Jadi untuk mengetahui jawabannya silahkan kunjungi situsnya.

>Rickroll
Alasan mengapa situs ini menarik, karena ini adalah situs Karaoke gratis yang tidak memerlukan proses registrasi apapun untuk memulai karaokenya. Dan karena ini situs luar jadi lagu yang ada sudah pasti bukan dari Indonesia. Nah, bagi yang ingin melihat lagu-lagu apa saja yang tersedia silahkan kunjungi situsnya.

>Themobiletracker
Pernahkan kamu kepikiran untuk mencari seseorang dengan nomor HP nya, nah situs ini meyediakan jasa tersebut dan yang pasti gratis, tampilan situs ini pun cukup resmi, hal itulah yang menyebabkan situs ini menarik karena jarang ada situs yang menyediakan jasa ini dengan cuma-cuma, situs ini menerapkan sistem flash seperti yang ada di film-film untuk mencari nomor HP yang kamu minta, karena itu situs ini pun memerlukan Flash Player yang aktif pada browser kamu, seperti yang sudah ane jelaskan di awal.

>Zoeken
Situs ini semacam situs kuis, ketika kamu membuka situs ini kamu akan dihadapkan dengan dua buah gambar, yang kamu harus lakukan adalah mencari perbedaan dari dua buah gambar tersebut, tapi jangan lama-lama karena ada waktunya, jika sudah lewat dari waktu yang ditentukan kamu akan tau sendiri akibatnya, lumayan lah untuk iseng-iseng selagi jenuh. Hal yang menarik dari situs ini, ketika kamu membukanya kamu hanya akan melihat dua buah gambar, sementara penunjuk waktunya tidak akan kamu temukan dimanapun.

>Cosinus-Jebot
Yang menarik dari situs atau mungkin bisa juga dibilang blog ini adalah, postingan yang ada hanya satu buah, itupun hanya sebuah gambar, Lalu apa menariknya dari sebuah postingan yang dimiliki sebuah blog/situs ini, nah supaya gak penasaran, langsung saja ke TKP. Oya, jangan lupa liat di bawah blog tersebut, kamu pengunjung keberapa ...

>InterMezzo esc-creation.com
Sesuai namanya, ini adalah sebuah situs InterMezzo yang diciptakan Esc-Creation.com. Kalo kamu belum tau arti InterMezzo bisa diliat disini. Isinya simpel tapi itulah yang membuatnya jadi "menarik", silahkan di cek, oya satu tambahan, situs ini ternyata rada iseng bila pengunjungnya cewek.. hehe..

Mungkin segiitu dulu daftar situs menarik yang ane informasikan, oya jika kamu menggunakan Laptop, ane sarankan jauh-jauh dari tombol on/off nya, karena ane punya pengalaman temen ane langsung menekan tombol off pada laptopnya saat membuka salah satu situs tersebut (hehe)....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Online YM Generator Blogger