Mau SMS Gratis

Setiap orang pasti SMS setiap harinya, dan pastinya setiap hari itu diperlukan pulsa untuk melakukan SMS, walaupun biaya untuk mengirim sebuah SMS itu murah pada saat ini, tapi tetap aja ada suatu hari kita kehabisan pulsa untuk mengirim sebuah SMS (seperti ane sekarang), bagaimana apabila SMS yang perlu kita kirim tersebut bersifat penting ?
Saat jalan-jalan di Internet ane menemukan widget ini, karena ane bingung untuk meletakkannya dimana, jadi ane putuskan untuk mempostingnya saja.

Oke Silahkan menikmati widget SMS Gratis yang ada di Belajar-Iseng.Blogspot.com. Ane harap kamu menggunakan fasilitas ini dengan bijak, karena widget ini pun dapat tercipta karena perang antar operator yang membanting harga SMS sampai bisa Gratis full...





Komentar

Anonim mengatakan…
bko was here
Yuni Game mengatakan…
widget bloger untu sms gratis namanya apa
Amad Yasin mengatakan…
@Yuni Game > ane ngambil dari sini sob
http://www.facebook.com/sms.online.gratis?sk=info

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Cara Memotong Subtitle