Download IDM versi 5.19

Bagi yang suka download-download pasti kenal yang namanya IDM atau nama pendeknya Internet Download Manager. Jika versi yang kamu punya adalah versi 5.18, lalu jika ane menawarkan versi yang lebih baru bagaimana ?? jawabannya pasti akan menjadi sebuah pertanyaan baru, apakah versi yang terbaru ini sudah full version ?? yaps, hanya itu jawaban ane. Lalu apa bedanya versi 5.18 dengan versi terbaru 5.19 ?? ane pun lengkapnya belum tau, tapi pastinya akan lebih cepat dan beberapa bugs sudah diperbaiki


Di dalam paket yang ane tawarkan ini berisi sebuah file instalasi dan beberapa patch, ada juga file yang berisi saran untuk memilih patch yang direkomendasikan, nah bagi kamu yang sudah tidak sabar bisa segera langsung download.




Oya, hampir lupa, sebelum kamu mengextract file ini, lebih baik kamu non-aktifkan dulu antivirus kamu, karena file patch akan selalu dianggap virus oleh semua antivirus. Setelah IDM kamu telah selesai di patch dan telah bebas dari urusan registrasi, maka aktifkan kembali antivirusmu. Sisanya, ikuti petunjuk yang ada pada file rar tersebut.

Komentar

Arifki Dani Purnama mengatakan…
gan blog'a bagus tuh....
punya gw jrg di update jadii gini2 ajj ^_^...
semangat y gan... majuu terus anak2 muda bangsa indonesia
Amad Yasin mengatakan…
thanks sob,
jujur ane jg skrng lagi susah nyari update buat blog ini, ane terlalu milih² kayaknya, hehe...
semangat juga ya sob, karena Indonesia bisa maju karena kita" juga...

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Cara Memotong Subtitle