Efek menulis kata Israel di Facebook

Kali ini ane dapatkan sebuah info lagi tentang Facebook. Info yang ane temukan kali ini bisa menjadi berita baik juga berita buruk. Dan penilaian menjadi berita baik ataupun buruk tergantung dari pribadi kita masing-masing. Saat ane membaca info ini yang terkirim di akun Facebook ane yang untuk game terlihat jelas bahwa info ini merupakan berita buruk baginya, sesaat ane pun menganggap hal yang sama dengan si pengirim info, tapi ketika ane masuk ke link tersebut, ane memiliki sebuah anggapan yang laen (tapi bukan karena terpengaruh ya...).

facebook dlm bhs si pembuat

Oke kita lanjutkan, biar lebih jelas. Efek yang terjadi ketika kita menulis kata "israel" di Facebook, dimanapun kita menulisnya entah di Status, Wall, Note, Album, maka secara otomatis tulisan kita tersebut akan masuk ke dalam fans page israel, linknya bisa dilihat disini.

Jika kamu sadari fans page ini tidak jauh beda dengan fans page yang ada di info profile kita yang sudah dirubah baru-baru ini. Dan jika kamu menulis kata dari sebuah nama negara itu di Facebook kamu, maka secara otomatis akan langsung masuk ke fans page tersebut.

Nah, bagi kamu yang tidak mau akunnya masuk ke dalam fans page tersebut maka ini bisa menjadi info yang bagus, jadi menurut ane itulah kabar buruknya. Lalu, bagaimana dengan kabar baiknya ?? Tentunya ini juga bisa menjadi kabar baik bagi yang mau mengeluarkan unek-uneknya. Karena unek-unekmu pasti akan langsung masuk ke dalam fans page tersebut.

Ane harap info ini pun bisa di sebar luaskan lagi, mengingat hal tersebut juga merupakan bagian dari info yang ane baca. Tapi jika ingin di sebarkan lewat Facebook, lebih baik menggunakan kata 15R43L atau yang pasti kamu tidak menulis kata resminya di facebook, sehingga info yang kamu sebarkan tersebut tidak masuk kedalam fans page negara tersebut.

Baiklah, sekian info kali ini, terima kasih sudah membaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Online YM Generator Blogger