Membuat Search Engine dengan Nama Sendiri

Mau punya Search Engine dengan nama sendiri (seperti gambar di atas) ?? Gampang dan juga Gratis koq, kamu tinggal tentukan judul untuk search enginenya, pilih fontnya pilih warnanya, lalu tinggal klik tombol create, dan.. jadi deh, kamu punya search engine sendiri. Tapi jangan lupa untuk menyimpan alamat / URL nya. Kalo perlu, jadiin search engine kamu itu jadi homepage browser kamu, jadi kalo ada yang buka browser kamu, nanti langsung masuk ke search engine buatan kamu sendiri (tentunya harus dengan settingan membuka homepage ketika browser dibuka).

Jadi ane gak usah panjang lebar lagi, karena kamu pasti sudah ingin mencobanya kan, kalo gitu langsung aja ke situsnya,

Setelah mencari-cari, ternyata ane berhasil menemukan beberapa font yang ada di situs tersebut, selaen itu ane juga dapet beberapa font yang laen, yang gak kalah menariknya, jadi kan lumayan, sekalian nambah-nambah font di komputer,
Ini tampilan font-font tersebut..


Ada total 28 Font yang ane temukan, dan sudah ane gabung jadi satu, jadi jika kamu mau mendownload font-font tersebut, tinggal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Online YM Generator Blogger