Selamat Ulang Tahun ke 1 Ashto Software

1 tahun berkreasi diblog memang tidak mudah, pasti saja akan ada pasang surutnya. Tapi hal tersebut telah dirasakan oleh salah satu rekan blogger kita yang mengelola blog Ashto Software. Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang pertama, beliau telah memberikan sebuah award.

Award ini sebenarnya ane terima dari sobat blogger ane Bung Robbie beberapa hari yang lalu. dan berkat beliau ane pun jadi mengenal blog Ashto Software.
Dan saat menerima award ini, ane pun berpikir sudah berapa lama ane berkecimpung dalam dunia blog,
dan ternyata postingan ane yg pertama adalah pada bulan februari 2009, berarti ane sudah 1 tahun lebih ya ?
tapi saat itu ane tidak terlalu fokus dalam dunia blogger, dan baru fokus pada bulan April 2010, karena itu ane menganggap blog ini mulai berjalan sesuai tema dan ane pun mulai aktif dalam dunia blogger pada bulan April 2010.

Jadi ane pun belum merasakan 1 tahun aktif dalam dunia blogger, dan satu lagi...
Saat menerima award ini, ane mengira ini adalah award backlink, tapi begitu melihat blog Ashto Software, ternyata blog Ashto Software memberikan award ini kepada semua pengunjung blognya...
Karena itu, award yang ane terima ini pun akan ane berikan kembali kepada semua yang ingin mengambilnya.
Jadi bagi sobat blogger yang belum menerima award ini, silahkan mengambil award ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Merubah Waktu Tampilan Subtitle