Fitur baru pada Google

Saat sedang mencari keperluan tugas kampus ane digoogle, ane baru sadar ada sebuah fitur baru yang ada dihalaman pencarian google. Semula ane beranggapan bahwa hal ini adalah efek dari add-ons yang terpasang pada flock ane. Tapi karena hal tersebut cukup aneh, karena ane baru sadar add-ons tersebut hari ini, ane pun mengecek daftar add-ons flock ane, dan tidak ada satupun add-ons yang mengarah pada fitur ini.
Kemudian, ane pun mencoba dibeberapa browser yang ane miliki, dan ternyata hal tersebut masih ada. Ternyata Google telah menambahkan fitur screenshoot pada halaman pencariannya. Fitur tersebut diberi tombol seperti tombol pencarian yaitu seperti gambar kaca pembesar, namun letaknya pada akhir judul setiap hasil pencarian, berikut adalah hasil pencarian dan juga saat ane menggunakan fitur tersebut

Dengan adanya fitur ini, tentu akan membuat kita lebih mudah mengetahui apa yang kita cari digoogle,
hasil screenshootnya akan menampilkan dibagian mana dalam link situs tersebut kata yang kita cari,
yang biasanya kita hanya mengetahui dari sedikit tulisan yang ditampilkan, dengan adanya fitur ini, kita bisa mengetahui, dimana letak tulisan tersebut.

Nah, buat mencobanya, silahkan lakukan pencarian pada mbah google...

Komentar

robbie.blogger mengatakan…
Wah, Menarik juga nih apa yang disampikan sama bung Yasin. Oia ngomong2 bung yasin gmn kabarnya sehat ?Lama juga ndk mampir kemari nih...hehee
Amad Yasin mengatakan…
hehe,. terima kasih nih bung Robbie,
ane kemaren abis sakit dari hari kamis, sekarang sih dh mendingan,. kalo bung Robbie sendiri gimana nih ??
ane jg dh lama gak berkunjung keblognya bung Robbie, ane cuman mantau blog ane aja, feel membuat postingan ane lagi belum muncul soalnya, hehe,

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Merubah Waktu Tampilan Subtitle