Pembayaran ke2 dari KAD

Akhirnya sampai juga ane ke pembayaran ke2 dari KAD setelah 3 bulan mengumpulkannya, maklum lah masih member standar. Bila ada yang tidak tau tentang KAD baca aja dulu di PTC.
Saat sedang ngobrol diforum, ane melihat ada salah satu member KAD yang mengatakan bahwa diforum PTC laen, ada orang-orang meremehkan KAD karena pembayaran untuk member standar selalu 1 bulan.
Padahal hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Para member standar yang proses POnya sampai 1 bulan itu adalah para member yang tidak pernah beraktivitas didalam forum KAD.




Jika kamu sudah upgrade keanggotan diKAD, minimal premium tentu paling lama hanya perlu menunggu sampai 7 hari bila tidak pernah beraktivitas didalam forum KAD, tetapi bila masih standar tentu harus menunggu selama 1 bulan (khusus untuk member yg tidak aktif dforum KAD).

Nah, melalui postingan ane kali ini, ane ingin mengajak juga memberitahu kepada yang lain, bahwa menjadi member standar diKAD pun, proses POnya bisa cepat loh,... bayangkan PO ane yg ke2 ini dari KAD, hanya membutuhkan waktu selama 3 jam untuk sampai kerekening ane.
cek buktinya di PO ke 2 member standar

Dan untuk PO pertama, karena ane belum terlalu aktif pada saat itu membutuhkan waktu selama 13 hari untuk sampai kerekening ane, cek buktinya disini.

Tapi itu baru buat member standar yang aktif saja, laen lagi kalo kamu sudah upgrade dan aktif diforum, member premium saja yang paling cepat 30 menit (yang jelas pasti kurang dari 3 jam), apalagi kalo kamu sudah upgrade Gold, dan tentunya aktif diforum, cuman 10 menit udah ditransfer sama Admin KAD.

Dan jangan kira forum KAD itu hanya tempat untuk meletakkan testimoni PayOut para membernya, tempat tanya jawab, dan hanya tempat untuk memberitahu event yang sedang berlangsung diKAD, tapi didalam forum KAD sekarang, diisi oleh banyak member yang selalu memposting tentang banyak hal-hal yang menarik, jadi kamu pasti tidak akan sia-sia untuk aktif diforum KAD, dan tentu saja, tiap bulan akan dipilih member teraktif yang berhak atas hadiah 1 referal premium dan gratis pasang iklan. Pokoknya kamu akan tau jelas bila sudah bergabung kedalam forum KAD.

Nah, jadi sudah jelaskan, bahwa KAD pun bisa mentransfer PO sampai kerekening kita lebih cepat dari yang seharusnya, asalkan kita aktif dforum KAD dan forumnya pun benar-benar GoKiL...

Dan buat yang belum dan mau mendaftar menjadi salah satu member KAD, klik aja banner dibawah ini
Join KAD with takeogoun
Dan setelah daftar diKAD, jangan lupa untuk mendaftar juga diforum KAD ya,
Aktif diforum bersama takeogoun dan member lainnya

Dan ane tunggu keaktifanmu diforum KAD ya...
bila masih ada yang mau ditanyakan, bisa ditulis dikomentar, insya Allah ane akan berusaha menjawabnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Cara Memotong Subtitle