Lambang Israel dengan Lilin di dalam folder Ms.Office

Setelah selesai mengutak-atik tampilan beberapa halaman blog ini supaya benar, ane mendapat sms dari teman ane yang tertulis dari solidaritas muslim anti zionis, jika tidak berhubungan dengan komputer mungkin ane akan langsung menyebarkan saja, tapi ternyata hal ini berkaitan dengan komputer dengan OS windows yang telah menginstall Ms. Office. Lalu apa sih sebenarnya isi sms dari teman ane tersebut ?
Isi sms dari teman ane tersebut mengungkapkan bahwa dalam salah satu folder tempat terinstallnya Ms.Office ternyata tersimpan sebuah gambar yang berhubungan dengan israel. Itu berarti setiap komputer yang telah terinstall Ms.Office berarti memiliki gambar tersebut.

Lalu berada dimanakah gambar tersebut dan bagaimana rupanya ?? Kamu bisa masuk ke dalam direktori
C:\Program Files\Microsoft Office\MEDIA\CAGCAT10  >> copy saja lokasi folder ini

Jika sudah masuk di dalam folder tersebut carilah file bernama J0285926.WMF
dan inilah gambar yang akan kalian temukan ...
Oya, sekalian menyampaikan amanat dalam pesan singkat tersebut, yaitu harap DIHAPUS gambar tersebut. Jangan khawatir jika kamu mau menghapus gambar tersebut, karena gambar tersebut merupakan salah satu dari clipart Ms.Office kamu, jadi tidak akan bermasalah pada kinerja Ms.Office kamu atau pun komputer(windows) kamu.

Komentar

BACA MANGA NARUTO HINATA mengatakan…
ternyata bner sob...!!! sudah ane liat...!!! n udah ane haous juga'....!!! maksih ya sob....!!!
yansen mengatakan…
langsung saya hapus

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Merubah Waktu Tampilan Subtitle