Kemampuan Winamp

Kali ini ane mau ngebahas salah satu program pemutar musik. Pasti udah pada tau kan program pemutar musik apa yang mau ane bahas kali ini, pastinya karena melihat judul dan logonya. Ternyata Winamp memiliki kemampuan yang dihidden oleh pembuatnya, padahal kemampuan tersebut dapat membuat tampilan winamp menjadi lebih menarik.
Kemampuan ini sudah terbukti untuk winamp mulai dari versi 5. Jadi kalau masih ada yang menggunakan winamp versi 5 kebawah lebih baik ganti dengan yang terbaru, karena tidak hanya kemampuan ini yang menarik tapi winamp juga sudah diperbarui.

Nah, jika kamu ingin merasakan kemampuan yang dihidden ini, caranya tidak rumit koq. Yang perlu kamu lakukan pertama yaitu membuka winamp, lalu ketikkan "NULLSOFT" (gak pake petik), nah setiap menekan huruf L akan muncul menu "open file" tekan saja Esc atau di close saja window yang muncul, setelah itu teruskan sampai menekan huruf T.

Efek dari kemampuan ini akan terlihat pada saat kamu memutar lagu. Tampilan winamp kamu akan menjadi transparant sesuai irama lagu yang sedang kamu putar. Tapi tidak semua skin winamp yang kamu download dapat melakukan kemampuan ini. Kemampuan ini benar-benar dihidden, terlihat dengan penggunaan huruf L yang digunakan untuk membuka file. Tapi setidaknya kita sudah mengetahui cara untuk mengaktifkannya kan, tapi setelah winamp di close maka kemampuan ini pun akan hilang lagi, jadi jika ingin merasakan kemampuan ini, ketik saja kata kuncinya setiap membuka winamp.

Sekian dari ane, semoga bermanfaat...

Komentar

Anonim mengatakan…
Wooww Mantap Gan...

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Merubah Waktu Tampilan Subtitle