Cari Duit yang Paling Menyenangkan

Sebelumnya ane sudah pernah memberi tahu diblog ini, bahwa PTC lokal pun, dapat membayar member standar dengan sangat cepat, kali ini ane akan menjelaskan lebih detail tentang PTC tersebut, PTC ini sudah berusia 2 tahun, PTC yg ane maksud yaitu KAD (Klikajadeh).

Sepertinya hal nya PTC lain, KAD adalah sebuah situs yang tidak mengandung unsur autosurf, MLM, piramid, atau pun berjenis sistem untuk cepat kaya. Karena memang KAD adalah sebuah situs yang membantu para pengiklan, untuk mempromosikan produk miliknya, dan iklan-iklan itu bisa diklik oleh Member maupun Non-Member, tapi bila kamu telah menjadi member di KAD, maka setiap iklan yang kamu klik di halaman iklannya, maka kamu akan dibayar, jumlah bayarannya pun tergantung keanggotaan kamu.

Terdapat 3 Jenis iklan yang dapat menambah saldo kamu di KAD, yaitu iklan biasa, iklan ningnong, dan iklan gokil. Untuk iklan biasa, dibagi menjadi 3 jenis lagi, yaitu iklan untuk member standar, member premium, dan member GOLD, dan kamu harus menunggu selama 30 detik untuk agar saldo kamu bertambah. Untuk member standar 1 iklan biasa akan bertambah Rp100, untuk member premium Rp150, dan untuk member GOLD Rp300. Dan bila kamu memiliki referal, setiap 1 iklan biasa yang dia klik, maka yang akan kamu terima adalah setengah dari yang kamu dapat, contoh bila kamu masih standar maka akan mendapatkan Rp50 dari 1 iklan biasa yg diklik oleh referal kamu. Tapi pastikan muncul tulisan OKE deh setelah waktu 30 detik selesai.

Untuk iklan Ningnong, tidak dibatasi oleh jenis member jadi bisa diklik oleh semua member, hanya saja nilai 1 kliknya dibedakan oleh jenis member kita, untuk member standar dan premium Rp50 dan untuk member GOLD Rp150, nah jika kamu mau mendapatkan penghasilan dari klik iklan Ningnong referal kamu, minimal kamu harus jadi member premium, karena member premium akan dibayar Rp50 dari 1 klik iklan ningnong yang diklik oleh referalnya, dan Rp100 untuk member GOLD yang referalnya mengklik 1 iklan ningnong. Dan waktu mundurnya pun berbeda dengan iklan biasa, yaitu hanya 25 detik.

Kedua iklan diatas (iklan biasa dan iklan ningnong) akan menambah saldo utama kamu, saldo tersebut hanya bisa digunakan untuk proses PO, yaitu proses transfer kerekening kamu. Nah, masih ada 1 iklan lagi, tapi hasil kliknya tidak menambah saldo utama kamu, tapi akan masuk ke saldo celengan. Iklan tersebut adalah iklan gokil, iklan ini bersifat personal, jadi tidak ada penghasilan dari referal, nilai perkliknya pun dibedakan tiap member, untuk member standar Rp25, member premium Rp50 dan member GOLD Rp100. Untuk waktu mundurnya pun lebih sedikit lagi, yaitu hanya 21 detik.

Cara dapet duitnya udah, sekarang cara untuk melakukan PO(Pay Out) nya nih, kita bisa mendaftar di Klikajadeh dengan menggunakan bank apapun, tapi ada beda minimal jumlah POnya pada tiap bank.
Untuk Bank BCA, BNI dan BRI minimal Rp50.000
Untuk Bank MANDIRI dan Bank Danamon minimal Rp52.000
Untuk Bank selain diatas minimal Rp65.000 dan dikenakan biaya transfer Rp5.000 - Rp20.000 dan akan dibebankan pada jumlah PO tersebut.
Lama pembayarannya pun berbeda-beda,
Untuk member Standar 1 - 30 hari
Untuk member Premium 1 - 7 hari
Untuk member GOLD 1 - 2 hari (khusus member GOLD, bisa kirim sms untuk lebih mempercepat PO)

Tapi lama pembayaran tersebut, bisa berubah tergantung keaktifan kamu di Forum KAD.
Contohnya ane yang masih standar sampai saat ini, ketika PO pertama ane hanya menunggu selama 13 hari, dan diemail yang ane terima menyebutkan bahwa ane baru berstatus lumayan aktif di forum. Dan ketika mengajukan PO kedua, ane hanya menunggu selama 3 jam dan saat itu ane berstatus super aktif diforum, karena memang dari PO pertama sampai PO kedua, ane memang aktif di Forum KAD. Dan itu baru contoh untuk member standar seperti ane, lain lagi untuk member premium dan bahkan member GOLD yang aktif diforum, lebih cepat dari ane dan bahkan dalam hitungan menit.

Tidak seperti Forum PTC yang lain, Forum KAD berisi banyak sekali hal-hal yang menarik, dan tidak hanya itu, semua membernya pun juga GoKiL, dan tentu saja kegokilan para member, tidak terlepas dari GoKiLnya Admin KAD diforum. Hal ini lah yang menginspirasikan ane untuk judul postingan ini, yaitu kita bisa mencari duit dan juga kita disediakan sebuah forum yang dapat kita gunakan untuk bersosialisasi kepada semua member KAD. Dan setiap bulan ada pemenang member teraktif selama 1 bulan, dan juga ada hadiah untuk 4 member teraktif lainnya yang hadiahnya adalah pasang iklan gratis, dan khusus untuk juara member teraktif akan dihadiahkan 1 referal premium. Dan 2 bulan terakhir ini, ada 1 lagi pemenang pilihan, yaitu the most useful member yang diberikan oleh 5 member forum KAD, dan hadiahnya adalah bonus senilai Rp25.000.

Tidak hanya Forum, Klikajadeh juga menyediakan sebuah tempat khusus untuk Tanya Jawab, yaitu KAD T&J. Jadi jika kamu ada pertanyaan yang mau ditanyakan, bisa kamu tanyakan di KAD T&J (Klikajadeh Tanya & Jawab).

Jadi jangan ragu deh untuk bergabung diKAD, apalagi menginvestasikan uang kamu. Karena KAD menerapkan sistem TriMutualisme, sistem tersebut yaitu menjaga keseimbangan antara Admin, Member dan juga Advertiser. Sehingga Admin KAD mengusahakan agar ketiga pihak tersebut, saling untung dan menguntungkan. Soal fitur dan event yang ada, pastinya selalu heboh dari gokil abis deh. Lengkapnya semua fitur dan event KAD, ada di Forum KAD, tapi akan ane beritahukan sedikit disini.

Salah satu fitur yang paling baru, adalah fitur KAD sms center, jadi bila kamu butuh informasi mengenai stok referal beli atau referal ganti, kamu cukup kirim sms dengan format tertentu, dan akan segera mendapat balasan yang detail. Fitur ini memang masih baru alias beta, tapi akan terus dikembangkan seiring berjalannya Klikajadeh, dan fungsinya tidak hanya itu saja, masih ada lagi selain untuk mengecek stok referal.

Nah, kalo soal event, ane rasa tiap bulan pasti selalu ada event, apalagi kalo bulan tersebut ada sebuah peringatan spesial, contohnya saja bulan ini, sudah ada 3 buat event yang digelar, karena bulan ini adalah bulan Ultahnya KAD, yaitu yang bertepatan pada tanggal 20 januari, dan sepertinya yang ane beritahukan sebelumnya, hadiahnya itu gokil abis deh.

Ada sebuah pertanyaan yang sering keluar di Forum KAD dan KAD T&J, yaitu mengenai referal sewa. Mungkin karena banyaknya PTC yang menerapkan referal sewa, jadinya yang terbiasa di PTC lain akan  menanyakan hal tersebut, karena tidak ada penjelasan mengenai kapan masa sewa setiap referal, kenapa tidak ada, karena memang Klikajadeh tidak menerapkan sistem sewa referal, melainkan sistem beli referal, sehingga setiap referal yang kita miliki, akan menjadi milik kita selamanya tanpa batas waktu. Lalu bagaimana bila ada referal yang tidak aktif ? hal itu bisa diatas dengan fitur referal ganti, saat ini kamu bisa mengganti referal sebanyak 2 kali dalam sebulan, dan 1 referal bisa diganti sebanyak 3 kali dan gratis, untuk pergantian yang ke 4 kamu harus bayar.

Nah, gimana ?? apa kamu sudah tertarik ?? kalo sudah segera daftar aja deh, dengan mengklik banner dibawah ini... Ane jamin kamu tidak akan pernah merasa rugi, dalam beberapa hal memang ada bagian pahitnya dunia PTC, tapi mungkin aja, keberuntunganmu ada setelah kamu join di KAD.

Jika masih ada hal yang ingin ditanya, bisa hubungi ane via YM, terima kasih.

Komentar

blog item mengatakan…
Kad emang mantanp bro,,,banyak bonus dan event berhadiah

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Online YM Generator Blogger

Cara Memotong Subtitle