Pemeriksa Email Gmail di Chrome

Jika kamu sering memeriksa email milikmu, khawatir ada email masuk yang tidak diduga-duga, dan email yang kamu gunakan adalah Gmail, ditambah browser yang kamu sering gunakan pun adalah Google Chrome, mungkin Extensions ini bisa membantu kamu.

Biasanya bila kita mendaftar disebuah situs baru, akan ada verifikasi yang akan masuk kedalam email kita, atau bila ada seseorang teman yang akan mengirimkan kita sebuah email penting, mungkin tidak terlalu repot bila pada saat kita menunggu email tersebut kita tidak sedang mengakses situs apapun, karena kita harus sesekali merefresh halaman inbox email kita untuk memastikan email tersebut sudah masuk atau belum.

Nah, kali ini ane ada info yang mungkin berguna bagi para pengguna email dari Gmail yang sering menggunakan browser Chrome, ada salah satu extensions yang akan menampilkan tanda, bila ada pesan diinbox Gmail kita yang belum dibaca.

Google Mail Checker adalah plug-in Google Chrome yang sangat berguna untuk menampilkan berapa banyak pesan yang belum dibaca di Google Mail Inbox. Dengan plug-in ini diChrome kamu, maka akan ada icon kecil dimenu bar. Informasi yang akan ditampilkan adalah jumlah email yang belum dibaca. Jika ada pesan yang baru masuk, atau bila kamu hanya ingin melihat email kamu, kamu cukup klik icon tersebut. Jika kamu mau menggunakan untuk Google Apps, cukup klik kanan di icon tersebut, lalu pilih option dan masukan domain kamu, mudah kan.


Nah, kalo udah tertarik sama extensions ini, silahkan install segera Google Mail Checker.
Oh iya, extension ini juga sudah diverifikasi oleh chrome.google.com, jadi tidak usah ragu dengan extension ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Merubah Waktu Tampilan Subtitle