Iseng

Kali ini adalah postingan pertamaku soal program yang kubuat (karena tugas),, bagi kamu² yang punya komputer sendiri, trus mau rada iseng pengen tau,,

berapa lama sih kamu ngidupin komputer,,
trus kira² berapa biaya sih yang kamu keluarkan selama itu (menurut hitungan warnet buatanku),,

nah program ini menjawab semua itu,, kalau mau mencoba(if you want to try it so you can download it with) begaya dikit, he..he.. Klik Me!!

kalau itu g bisa coba Klik ini..

ada beberapa hal yang ingin dan sudah saya perbaiki, tapi setidaknya ini dh bisa koq (he..he..)
terima kasih.....

nb: karena belum mengatasi security warning, jadi setiap program ini akan jalan akan selalu muncul security warning, tapi tak akan mengganggu kenyamanan kamu...

Komentar

florentinus mengatakan…
bos kasih tau ane gimana caranya pakek hardis 2 biji di 1 mainboard dong he he..
Amad Yasin mengatakan…
wah, ane kurang ngerti soal itu sob,
ane pun ingin pake 2 harddisk dalam 1 komputer,
tapi harddisk yg mau ane beli, gak bisa yg sizenya besar, kalo mau cepet, pake harddisk external aja sob, ane juga pake...

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Merubah Waktu Tampilan Subtitle