PDF Reader yang lebih ringan

Kali ini, ane mau sharing tentang program pembaca format pdf. Progam ini lebih ringan daripada program pembaca pdf yang sering dipakai, kemampuannya pun sama, tapi lebih ringan, lebih sedikit ukuran filenya setelah diinstal. Ane akan berikan bukti-bukti pada kamu, karena ini adalah program recommended ane untuk kamu yang memiliki harddisk kecil, atau yang sedang mengalami krisis free space.

Kebanyakan orang hanya menggunakan PDF reader hanya untuk membaca format PDF yang telah didownload / dibuat. Karena ane pun belum menjelajahi fungsi program ini lebih banyak lagi selain untuk membaca format pdf, dan ngeprint langsung dari pdf reader ini.

PDF reader yang ane maksud adalah Foxit Reader. Selain ukuran file setupnya yang lebih kecil daripada pdf reader lain, setelah diinstal pun perbedaan sizenya sangat besar

Jadi ane sarankan untuk mencoba program ini, dan jika free space kamu sedang krisis / sedikit mungkin dengan menguninstall pdf reader yang lama, bisa memberikan free space tambahan pada harddisk kamu. PDF reader ini pun memiliki settingan hasil print, ane pernah mencoba print 4 halaman dalam 1 lembar, lumayan menghemat kertas lah.

Nah, buat yang sudah tidak sabar, ane berikan link downloadnya dari softpedia.com Foxit Reader
dan yang lebih enak lagi, program ini pun adalah freeware, jadi kamu bisa menikmatinya tanpa perlu mencari SN, crack, atau keygen. Berikut adalah persyaratan minimal untuk menginstall foxit reader
Requirements:

· 1.3 GHz or faster processor
· 64 MB RAM (Recommended: 128 MB RAM or greater)
· 52 MB of available hard drive
· 800x600 screen resolution

Ane rasa sih komputer atau laptop kamu pasti sudah memenuhi syarat diatas, so silahkan download dan install segera. Jika ada hal yang masih membuat kamu bingung, jangan ragu untuk menulis komentar, dan tuliskan apa yang membuat kamu bingung.

Komentar

robbie.blogger mengatakan…
Saat baca artikel ini saya baru tahu ada software alternatip membaca dokumen pdf. Oia memangnya software ke2 tsb ndak bentrok ya bung takeogoun?
Amad Yasin mengatakan…
kedua program tersebut tidak bentrok bung robbie...
seperti memiliki browser lebih dari 1 lah... punya IE dan firefox/chrome
tapi karena ane sedang menghemat ruang harddisk, karena itu ane telah menghapus program yang lebih besar...

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Merubah Waktu Tampilan Subtitle