Add-Ons IDM Untuk Firefox

Untuk kamu yang masih menggunakan IDM versi 5.xx pasti ketika mengganti firefox kamu menjadi firefox 4, add-ons IDM jadi tidak dapat digunakan. Sebenarnya tanpa add-ons tersebut pun, kamu masih bisa mendownload dengan menggunakan IDM, hanya saja perlu ada settingan khusus dulu pada IDM kamu. Tapi bagi yang sudah terbiasa dengan tombol IDM yang muncul ketika ingin mendownload sesuatu, pasti akan tidak biasa dengan settingan tersebut, untuk ane, add-ons IDM tersebut tidak terlalu berguna, tapi terasa tidak enak bila ada sebuah add-ons yang tidak bisa digunakan dan juga tidak bisa diuninstall.
Berawal dari niat untuk menghapus add-ons yang tidak berguna difirefox 4 ane, akhirnya ane malah menemukan hal ini, yaitu kenapa add-ons IDM tidak berguna / disable di firefox 4, karena add-ons tersebut pasti adalah add-ons IDM lama, jadi bila ingin memiliki add-ons IDM yang support difirefox 4, kamu mesti mengganti dengan add-ons yang baru.

Add-ons IDM yang baru adalah versi 7.2.8 , itu adalah versi yang ane gunakan (baru ane ganti sebelum buat postingan ini), sementara yang ada digambar diatas masih versi 6.9.7 , karena itu adalah add-ons bawaan IDM 5.19 yang terpasang dikomputer ane.

Nah, buat yang ingin segera mengganti dengan add-ons IDM yang baru, bisa langsung klik tombol install dibawah ini.

Jika mau lihat situs IDM tempat ane mengetahui hal ini bisa Klik Ini.

Sekian info dari ane, semoga bermanfaat bagi kamu yang masih menggunakan IDM versi 5.xx tapi ingin menggunakan firefox 4.
Info tambahan : Extension ini pun sudah support untuk Firefox 6, walaupun IDM yang kamu gunakan masih versi 5.xx , tinggal klik tombol install dan extension lama kamu yang terdisable akan bisa digunakan kembali...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Merubah Waktu Tampilan Subtitle