Menulis Kode HTML dalam postingan

Saat memposting tentang smadav pro kemaren, ane sempet kesulitan dalam memasukan kode HTMLnya, saat ane menulisnya dalam postingan hasilnya sesuai yang ane harapkan yaitu hanya tulisan teks HTMLnya saja yang tampil, tapi ketika ane liat hasilnya dalam blog ini ternyata kode tersebut dijalankan, alhasil bukan kode HTML yang tampil malah gambarnya yang muncul (karena kode tersebut memang untuk menampilkan banner smadav). Setelah ane kotak-katik, akhirnya kode tersebut pun bisa ditampilkan.

Tapi hal yang ane lakukan kurang efektif bagi sobat blogger yang masih kurang  mengerti tentang kode HTML. Tadi ketika ane jalan-jalan di internet (blog walking), kebetulan sekali ane menemukan bahan postingan ini, yang dapat membantu sobat blogger lain yang kesulitan memasukan kode HTML dalam postingan / artikelnya.





Sobat blogger tinggal menyiapkan saja teks-teks HTML yang mau di sisipkan ke dalam postingan / artikel. Nah, supaya sobat blogger tidak repot kemana-mana, Ane bantu kamu, sehingga kamu tinggal masukan saja teks HTML yang ingin dimasukan ke dalam postingan / artikel ke dalam form ini..

Jika sudah memasukan teks HTML, tekan tombol Encode untuk merubahnya menjadi  kode HTML entitas, tombol Decode berfungsi kebalikan dengan tombol Encode.Setelah mendapatkan kode HTML yang diinginkan, tinggal satu hal lagi yang perlu dilakukan, copy paste hasilnya ke dalam postingan / artikel kamu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Merubah Waktu Tampilan Subtitle