Gudang ziddu

Kemaren nemu banyak info, wah jadi makin banyak yang bisa di share, tapi sepertinya gak bisa sekaligus semua. Ya udah akhirnya di putus kan untuk di filter lagi info yang kemaren ane dapet.

Salah satu info yang kemaren ane dapet yaitu mengenai Ziddu,

sudah gak asing lagi kan denger kata itu, kalo yang masih belum tau / inget, ane akan bantu sedikit..
Ziddu adalah sebuah website yang menyediakan tempat, untuk kita menaruh file-file disana, file yang dimaksud bisa apa saja, bisa aplikasi, lagu, video, dokumen. Tapi gak bisa asal taro tentunya, tapi kamu harus daftar dulu, baru nanti disediakan tempat buat kamu untuk menyimpan apapun yang kamu inginkan.



Nah, udah tau kan sekarang.. Sesuai dengan judul di atas, ane disini akan memberitahu bahwa Ziddu juga punya gudang dimana tempat file-file kita disimpan. Seperti gudang di dunia nyata, gudang Ziddu juga punya alamat. Nah alamatnya jalan Ziddu no1 (haduh ngaco), yang di bahas disini kan bukan alamat seperti di dunia nyata, jadi alamatnya pun sama dengan alamat website Ziddu, hanya saja diberi tambahan di belakangnya, nah sekarang baru alamat yang bener dari gudang Ziddu, yaitu
www.ziddu.com/root/urllist1.txt



Pada halaman tersebut saja bisa diliat, banyak sekali file-file yang tersimpan. Tapi itu baru halaman dgn ID no 1 (urllist1.txt) coba kamu tambah angkanya satu persatu, pasti makin tau banyak kan file yang tersimpan di Ziddu, tapi kalo bosan ya gak perlu tambah satu satu, cape juga kan liatnya.
halaman yang sudah tersedia sudah mencapai halaman ke 160. Jadi kalo kamu mengganti angkannya lebih dari 160 tentu aja malah halaman notfound yang kamu masuki. Biar pun baru 160 halaman tapi file-file yang ada di satu halaman saja sudah banyak.

Baiklah, share kali ini sampai sini ajah dulu, nanti ane posting lagi yang laen..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlueSoleil 5.4.277.0

Cara Memotong Subtitle

Merubah Waktu Tampilan Subtitle